Disclaimer

Gopinjol.com adalah portal informasi dan literasi keuangan yang membahas produk dan jasa keuangan mulai dari tabungan, transfer dan pembayaran, kredit dan pinjaman, asuransi, hingga investasi.

Gopinjol.com tidak pernah bekerjasama dengan lembaga keuangan manapun. Kami juga tidak pernah menawarkan jasa dalam bentuk apapun.

Gopinjol.com tidak bertanggung-jawab atas tidak tersampaikannya artikel/data/ informasi yang disampaikan oleh web mitra atau melalui berbagai jenis saluran komunikasi karena faktor kesalahan teknis yang tidak diduga-duga sebelumnya.

Gopinjol.com tidak bertanggung jawab terhadap seluruh konten yang ada pada website ini, kami tidak menyarankan konten di website ini digunakan sebagai rujukan utama berbagai aktifitas pengambilan keputusan seperti investasi, membeli produk keuangan, serta mengantikan pendapat para ahli.

Penyalahgunaan informasi dan data seluruh artikel yang ada di Gopinjol.com sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari pembaca / pengunjung web.

Data dan/atau informasi yang tersedia di Gopinjol.com hanya sebagai rujukan/referensi belaka, dan tidak diharapkan untuk tujuan transaksi keuangan dan sebagainya.

Walau berbagai upaya telah dilakukan untuk menampilkan data dan/atau informasi seakurat mungkin, Gopinjol.com tidak bertanggung jawab atas segala kesalahan dan keterlambatan memperbarui data atau informasi, atau segala kerugian yang timbul karena tindakan yang berkaitan dengan penggunaan data/informasi yang disajikan.

Kami terus berupaya untuk mempublikasikan informasi yang objektif, namun demikian, tanpa Kami sadari subyektifitas penulis bisa saja muncul dalam setiap artikel gopinjol.com.

Persetujuan

Dengan menggunakan membaca informasi ini di website kami, Anda telah setuju dengan disclaimer kami beserta ketentuan-ketentuannya.

Pembaruan

Disclaimer ini terakhir diperbaharui pada: Selasa, 21 September, 2019. Apabila memperbarui, mengubah atau membuat perubahan pada dokumen ini, perubahan tersebut akan diposting di laman ini.