7 Pinjaman Online Tanpa BI Checking yang Pasti Approve

Butuh pinjaman cepat tapi punya track record kredit yang buruk di bank? Daripada membuat masalah baru dengan pinjam ke rentenir yang bunganya gila-gilaan. Lebih baik pilih aplikasi atau platform pinjaman online tanpa BI checking biar kesempatan approved besar di 2021.

Selain jauh lebih praktis dan cepat. Kemungkinan pinjaman online disetujui lebih besar. Asalkan Anda mengikuti persyaratan yang ditetapkan oleh fintech bersangkutan. Sejumlah fintech legal juga terbukti mengirimkan dana pinjaman hanya beberapa menit setelah pinjaman diajukan.

Mengenal BI Checking

pinjaman online tanpa bi checking

Pernahkah Anda mendengar istilah BI checking? Sederhananya BI checking merupakan pemeriksaan reputasi debitur atau nasabah yang dilakukan oleh bank. Dewasa ini, BI checking lebih dikenal sebagai SLIK OJK dan yang mengurus pemeriksaannya adalah Otoritas Jasa Keuangan.

Pada dasarnya, tujuan dan fungsi dilakukannya BI checking sangat jelas. Guna memastikan jika calon debitur yang mengajukan aplikasi pinjaman tidak tengah mengalami kredit macet atau memiliki skor kredit buruk.

Sehingga dana pinjaman yang dicairkan bisa dibayarkan sesuai tenggat waktu hingga tenornya habis. Bank pun bisa memutar uang tanpa mengalami kesulitan karena ada debitur atau nasabah yang tidak mampu membayar kredit.

Baca Juga: KUR BRI 2021

Pesatnya pertumbuhan teknologi digitalisasi dimanfaatkan berbagai pihak untuk menjalankan bisnis secara online. Hingga lahirlah fintech, perusahaan jasa keuangan yang menawarkan pinjaman berbasis digital.

Sejalan dengan teknologi digital yang semakin maju. Banyak fintech yang menawarkan pinjaman online tanpa BI checking. Dengan harapan masyarakat bisa menggunakan fasilitas ini secara bijaksana. Tidak perlu lagi mengkhawatirkan masalah kredit macet, tagihan credit card bermasalah dan sebagainya.

Daftar Pinjaman Online Tanpa BI Checking 2021

Berikut ini daftar fintech legal yang menawarkan pinjaman online tanpa BI checking, di antaranya yaitu:

#1 Fintech Tunai Kita

pinjaman tanpa bi checking 2021

Ketika mempelajari fitur kebijakan dan ketentuan dari sejumlah platform atau aplikasi pinjaman online. Anda akan menemukan beberapa fakta menarik seperti tenor pinjaman harian.

Salah satu platform pinjaman online tersebut adalah Tunai Kita yang menyediakan limit hingga Rp 5.000.000 dengan tenor maksimal selama 1 bulan. Keunggulan pinjam dana di Tunai Kita adalah persentase bunga yang kecil. Cukup bayar biaya admin mulai Rp 15.000-Rp 35.000.

Lantas, apa saja berkas atau dokumen yang harus Anda lampirkan saat pinjam dana di Tunai Kita? Persyaratan yang diminta sangat sederhana. Selain memiliki KTP, Anda juga wajib mempunyai rekening pribadi, NPWP dan bermukim di JABODETABEK.

#2 Pinjaman online Akulaku – Tanpa BI Checking

pinjaman-akulaku ktp

Pinjaman tanpa BI checking bukan berarti fintech ilegal. Buktinya banyak orang yang menggunakan Akulaku salah satu online shop atau fintech terpopuler di Indonesia. Berbeda dari Tunai Kita, dominasi Akulaku jauh lebih luas.

Banyak marketplace unicorn yang menjalin kerja sama seperti Shopee, Blibli atau Bukalapak. Sebagai platform atau aplikasi kredit legal dan terpercaya. Salah satu fitur terbaik yang Akulaku kembangkan adalah KTA Kilat. Fitur pinjaman online tanpa agunan selama 30 hari dengan besaran dana Rp 2.000.000.

Proses pengajuan pinjaman online di Akulaku juga sangat mudah. Anda cukup daftarkan diri ke Akulaku dan kirim screen shoot dokumen pendukung. Mulai dari foto NPWP, rekening koran, dan sejumlah informasi penting lainnya.

#3 Pinjaman Online UangMe

pinjaman online tanpa bi cheking 2021

Butuh platform pinjaman tanpa BI checking 2021 yang mampu menawarkan tenor bulanan? Kunjungi situs UangMe untuk memperoleh manfaatnya.

UangMe meruapakan salah satu fintech terbaik yang menawarkan pinjaman online dengan bunga kecil, 0,07% plus 0,2% dari biaya administrasi (layanan).

Berapa jumlah pinjaman yang UangMe sediakan? Debitur dapat mengajukan pinjaman online mulai Rp 400.000 – Rp 4.000.000 dengan tenor paling lama 4 bulan. Anda bisa pilih tenor dan dana pinjaman sesuai kebutuhan dan kemampuan pembayaran.

Persyaratan mengajaukan pinjaman di UangMe sangat simpel. Cukup informasikan riwayat pekerjaan yang tengah dilakukan saat ini, telah berusia 21 tahun dan mempunyai rekening pribadi.

Baca juga: KTA Bank Mega 2021: Syarat, Bunga, Tabel Angsuran

#4 Pinjaman JULO Tanpa BI Checking

cara cek bi checking

Salah satu syarat fintech disebut legal adalah dimonitoring secara langsung oleh OJK. Bila ketiga fintech sebelumnya belum sesuai dengan karakter Anda, pilih JULO. JULO menyediakan dua tipe pinjaman uang online yakni JULO mini dan JULO cicil.

JULO mini merupakan produk pinjaman dari JULO jangka pendek hingga 30 hari lamanya. Jumlah dana pinjaman yang JULO tawarkan mulai Rp 500.000 – Rp 1.000.000.

Sementara JULO cicil merupakan produk pinjaman online by JULO dengan tenor maksimal 6 bulan. Jumlah dana pinjamannya pun jauh lebih besar mulai dari Rp 4.000.000 – Rp 8.000.000. Bagaimana cara pinjam dana di JULO?

Cukup berusia minimal 21 tahun, berpenghasilan mulai Rp 1.7.000.000 per bulan dan melakukan proses pinjaman menggunakan smartphone pribadi. Kondisi ini penting guna menghindari penyalahgunaan akun Anda oleh orang lain.

#5 Pinjaman Online Modalku

pinjaman-online-tanpa-bi-cheking-modalku

Apa yang membuat Modalku berbeda dengan jasa pinjaman tanpa BI checking lainnya? Beda dari keempat fintech di atas, fintech ini lebih fokus mendanai kebutuhan UKM di Indonesia. Uniknya, dana pinjaman yang Modalku kirimkan pada debitur pun bukan dana pribadi milik perusahaan.

Melainkan dana patungan pemberi pinjam yang terdaftar pada aplikasi yang sama. Karena target marketingnya jauh lebih besar. Modalku menawarkan pinjaman fantastis mulai Rp 50 juta – Rp 2 miliar.

Tenor yang Modalku tawarkan juga tidak sebentar maksimal hingga 1 tahun lamanya. Syarat mengajukan pinjaman online di Modalku sebenarnya sangat sederhana. Selain menyerahkan bukti usaha berjalan minimal 12 bulan lamanya.

Anda juga wajib mengirimkan bukti omzet bulanan yang mencapai Rp 20 juta per bulan. Sayangnya, Modalku hanya menerima aplikasi debitur yang bermukim di JABODETABEK, Surabaya juga Bandung.

Baca Juga: Tabel Angsuran KUR Mandiri 2021 vs KUR BNI

#6 Pinjaman Tunaiku

pinjaman online tanpa bi cheking pasti acc

Butuh dana pinjaman berjumlah besar lebih dari Rp 10 juta? Tunaiku bisa menjadi pilihan yang tepat. Jasa pinjaman tanpa BI checking ini menawarkan limit hingga Rp 20 juta. Tenor yang mereka berikan juga terbilang sangat beragam, mulai 6 bulan-20 bulan lamanya.

Ingin pinjaman di Tunaiku yang Anda ajukan disetujui? Pastikan Anda telah memenuhi persyaratan yang mereka tetapkan. Kriteria persyaratannya hampir sama seperti fintech sebelumnya.

  • Syarat usia minimal 21 tahun
  • Memiliki bukti sebagai WNI entah dari KTP/Passport
  • Memiliki penghasilan tetap
  • Telah membuka rekening di bank nasional
  • Dan bermukim di JABODETABEK, Pekanbaru, Surabaya, Semarang, Makassar, Bandung, Denpasar, Yogyakarta dan kota lainnya.

#7 Pinjaman Online Pendanaan

Di urutan terakhir adalah PT Pendanaan Teknologi Nusa melalui platform KTA Kilat. Nama fintech ini mungkin tidak sepopuler Modalku atau Akulaku. Tapi untuk urusan profesionalisme dan kepercayaan, KTA Kilat tidak perlu diragukan.

Sama seperti Tunai Kita, jumlah pinjaman yang KTA Kilat tawarkan cukup terbatas hingga Rp 1.000.000. Pendanaan juga tidak menerima pembayaran lebih dari 30 hari lamanya. Jika lewat dari satu bulan otomatis aplikasi pinjaman online Anda akan dikenakan denda.

Cara mengajukan pinjaman online tanpa BI checking lewat KTA Kilat sangat mudah. Mereka hanya memerlukan 3 informasi saja, yakni usia, KTP dan slip gaji. Informasi ini akan menjadi pegangan bagi Pendanaan untuk mengabulkan atau justru menolak aplikasi pinjaman online Anda.

Baca Juga: Bandingkan Fitur KTA BCA Personal Loan vs KTA Maybank

Meminjam dana secara online atau melalui bank sudah menjadi hal biasa di kalangan masyarakat Indonesia. Mengingat kebutuhan hidup semakin besar belum lagi keperluan mendadak. Agar Anda terhindar dari pinjaman merugikan, pilih jasa fintech legal.

Tidak hanya diawasi oleh OJK. Jasa fintech tersebut juga memiliki sistem keamanan yang solid dan optimal. Akan lebih baik lagi jika proses pinjaman dana tidak membutuhkan proses BI checking.

Anda mungkin juga suka

Ruangan komen telah ditutup.