Pinjaman Online Uatas

Uatas adalah platform pinjaman online tanpa syarat ribet yang diselenggarakan oleh PT Plus Ultra Abadi. Perusahaan ini beralamatkan di Ruko Mutiara Taman Palem Blok A6 No 7 Jl. Lingkar Luar Kamal Raya Jakarta Barat.

Sebagai P2P Lending, fintech yang satu ini menawarkan dua jenis pinjaman yakni pinjaman pribadi dan pinjaman usaha. Selain diberikan tanpa syarat jaminan, pinjaman online yang satu ini juga ditawarkan tanpa biaya administrasi.

Komitmen Uatas dalam memproses pinjaman online selama 24 jam. Menunjukkan platform P2P Lending yang satu ini serius bersaing di kancah Fintech Lending Indonesia.

Apa saja syarat dan bagaimana cara pinjam uang? Simak ulasan lengkap di bawah ini.

Syarat Pinjaman Uatas

Setiap WNI yang berusia di atas 18 tahun, ber-KTP, serta memiliki pekerjaan dan penghasilan berkesempatan buat memperoleh pinjaman Uatas.

Lebih lengkap, berikut ini syarat pinjaman online Uatas yang perlu Kamu ketahui.

  • WNI yang berdomisili di Indonesia.
  • Usia minimum 18 tahun.
  • Memiliki KTP yang masih berlaku.
  • Punya smartphone dan nomor ponsel aktif.
  • Memiliki akun bank sesuai nama yang tertera di KTP.
  • Mengisi dan melengkapi formulir informasi pribadi & pekerjaan.

Dengan memenuhi persyaratan di atas, Kamu berkesempatan memperoleh pinjaman.

Keunggulan Pinjaman Online Uatas

Meski tercatat sebagai P2P Lending terbaru di Indonesia, bukan berarti mengurangi tingkat kepercayaan dan profesionalitas Uatas.

Berikut sederet keunggulan aplikasi Uatas yang bisa Kamu jadikan pertimbangan sebelum mengajukan pinjaman online.

#1 Terdaftar dan Diawasi OJK

Otoritas Jasa Keuangan (OJK) mencatat Uatas sebagai penyelenggara pinjam meminjam uang dengan mengandalkan teknologi informasi (P2P Lending).

Secara resmi penyelenggara pinjam meminjam yang satu ini terdaftar dan diawasi OJK sejak tanggal 7 Agustus 2019. Dengan nomor tanda terdaftar S-454/NB.213/2019.

Platform pinjaman online yang diselenggarakan PT Plus Ultra Abadi ini menyediakan layanan konvensional melalui aplikasi dengan sistem operasi Android.

#2 Menawarkan Pinjaman Pribadi dan Usaha

Keunggulan kedua dari pinjaman online Uatas adalah jenis pinjaman yang ditawarkan. Uatas menawarkan dua pilihan pinjaman yang bisa Kamu akses secara cepat lewat aplikasi berbasis Android.

Kedua jenis pinjaman tersebut ialah pinjaman pribadi atau KTA online dan pinjaman usaha yang masing-masing bisa Kamu pilih sesuai kebutuhan dana.

Pinjaman pribadi bisa diajukan untuk memenuhi kebutuhan pribadi seperti biaya pendidikan, biaya kesehatan, biaya perbaikan rumah, dsb.

Beda halnya dengan pinjaman usaha yang bisa Kamu ajukan sebagai tambahan modal usaha guna meningkatkan bisnis yang telah ada.

Jenis pinjaman yang ditawarkan menunjukkan bahwa P2P Lending yang beralamatkan di Jl. Lingkar Luar Kamal Raya Jakarta Barat ini ingin mewujudkan fisinya dalam mendukung perkembangan karier wanita.

#3 Cara Pengajuan Pinjaman Mudah

Pinjam uang lewat aplikasi Uatas bisa dilakukan dengan mudah dan cepat. Dalam 4 langkap Kamu bisa memperoleh pinjaman online yang langsung cair ke rekening.

Langkah pertama proses pengajuan ialah dengan meng-install aplikasi Uatas di smartphone Kamu lewat playtore dan melakukan pendaftaran menggunakan nomor ponsel.

Setelah melakukan registrasi, Kamu bisa langsung memilih jenis dan jumlah pinjaman yang ingin diajukan lewat aplikasi Uatas.

Tahap berikutnya, Kamu akan diminta untuk melengkapi formulir yang terdapat pada aplikasi. Formulir yang perlu diisi diantaranya berkaitan dengan data diri, informasi pekerjaan, kontak darurat, dan nomor rekening.

Disamping informasi di atas, proses pengajuan pinjaman juga memerlukan verifikasi KTP dan autentikasi wajah. Silakan lakukan langkah tersebut hingga selesai.

#4 Pencairan Dana Kilat 24 Jam Langsung Cair ke Rekening

Limit pinjaman Uatas bisa Kamu pilih mulai Rp 500,000 hingga Rp 2,000,000. Pilihan durasi kredit mulai 7, 14, dan 30 hari.

Selesai menyerahkan data pengajuan, Kamu tinggal menunggu proses audit pengajuan yang bakal dilakukan dalam 24 jam.

Jika pengajuan pinjaman Kamu lolos dari proses audit, dana akan langsung dikirim ke rekening bank yang didaftarkan.

Proses pencairan dana cepat 24 jam menjadi keunggulan Uatas bisa diandalkan oleh siapa saja yang butuh pinjaman online.

#5 Persyaratan Pengajuan Tanpa Ribet

Cari pinjaman online tanpa ribet? Uatas bisa jadi alternatif terbaik karena persyaratan data yang diminta simpel dan tanpa ribet.

Gak perlu jaminan, Kamu cukup siapkan KTP dan data pribadi buat diisikan di aplikasi pinjaman online Uatas.

Selain KTP, beberapa data dan saranya yang Kamu butuhkan buat meminjam uang ialah nomor ponsel, smartphone, data diri. Selain itu data pekerjaan, data bank, dan kontak darurat juga diperlukan.

#6 Peningkatan Limit Kredit dengan Bayar Pinjaman Tepat Waktu

Limit kredit antara Rp 500,000 hingga Rp 2,000,000 mungkin terlihat kecil jika kebutuhan yang harus Kamu penuhi cukup besar.

Untuk mengakomodir debitur yang mencari pinjaman online limit besar. Uatas menyediakan fitur peningkatan limit pinjaman.

Meski demikian peningkatan limit pinjaman hanya diberikan buat peminjam yang sebelumnya sudah punya riwayat pembayaran baik.

Biar Kamu bisa ningkatin limit pinjaman pastikan membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo yang tertera pada perjanjian pinjam meminjam.

Fitur Pinjaman Uatas

Jenis Pinjaman
Pinjaman Pribadi dan pinjaman usaha
Target Peminjam
Karyawan
Tipe Jaminan
Tanpa Agunan
Status
Terdaftar OJK sejak 7 Agustur 2019 dengan nomor S-454/NB.213/2019
Limit Pinjaman
Rp 500,000 - 2,000,000
Pencairan Dana
24 Jam
Jangka waktu
7, 14 dan 30 hari
Dasar Persetujuan
Kelengkapan dan keakuratan data
Cara Pembayaran
Sekali bayar
Persyaratan
Batas usiaMinimum 18 tahun
Status pekerjaanKaryawan
Dokumen pendukungKartu Tanda Penduduk (KTP)
Data pendukungData pribadi, info pekerjaan, kontak darurat, nomor rekening
Support
Alamat
Ruko Mutiara Taman Palem Blok A6 No 7 Jl. Lingkar Luar Kamal Raya Jakarta Barat
KontakTelepon: (021) 54335253
Email: [email protected]
Website Resmi
http://uatas.id
Metode Pengajuan
Aplikasi Pinjaman Online

Simpulan

review uatas pinjaman online tanpa ribet

Uatas adalah platform P2P Lending yang menawarkan pinjaman online tanpa ribet dan telah terdaftar serta diawasi OJK.

Pinjaman Uatas ditawarkan dalam dua jenis yakni untuk memenuhi kebutuhan pribadi (konsumtif) dan keperluan usaha (produktif).

Platform P2P Lending yang diselenggarakan oleh PT Plus Ultra Abadi termasuk jenis pinjaman online terbaik dan terpercaya. Terdaftar dan berada di bawah pengawasan OJK.

73%
Good

Review Pinjaman Uatas

Sebagai P2P Lending terbaru, Uatas memberikan tawarkan menarik bagi yang sedang cari pinjaman online tanpa ribet.

  • Legality
  • Features
  • Loan Interest Rates
Anda mungkin juga suka