Butuh Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan? Disini Tempatnya

Waktu yang dibutuhkan: 1 jam.

Setiap bank pasti memiliki prosedur peminjaman yang harus dipenuhi oleh nasabah atau pihak peminjam. Simak cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku berikut ini.

  1. Tentukan Jumlah dan Periode Pinjaman

    Pertama silakan situs resminya dan tentukan jumlah pinjaman yang akan anda ajukan. Pada tahap awal ini anda bisa pilih pinjaman 10 juta dan tenor sesuai kemampuan pembayaran. Setelah itu pilih tombol “Ajukan Pinjaman”.
    pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan 2022

  2. Lengkapi Formulir Data Pribadi

    Setelah memilih tombol “Ajukan Pinjaman” anda akan di bawa ke halaman selanjutnya yang ada pertanyaan “Apakah Anda pernah mengajukan pinjaman di Tunaiku?”.

    Jika sebelumnya Anda sudah pernah pinjam uang melalui Tunaiku silakan pilih jawaban “Sudah Pernah” kemudian “Masuk ke Akun Anda”. Sebaliknya, jika Anda termasuk pengguna baru dan belum pernah mengajukan pinjaman Tunaiku silakan pilih tombol “Daftar”.

    Pada proses pendaftaran Anda harus mengisi formulir pengajuan mulai dari Nama, Nomor HP, alamat email, hingga tujuan penggunaan dana. Pilih tombol “Lanjutkan isi formulir pengajuan” untuk proses berikutnya. Lanjutkan dengan melengkapi formulir data pribadi mulai Nomor KTP, Rekening Bank, hingga Tingkat Pendidikan Terakhir.

    Anda juga perlu mengisikan alamat dan tanggal lahir sesuai KTP pada formulir yang telah tersedia. Jika data tersebut telah silakan pilih tombol “Selanjutnya”. Tahap berikutnya Anda akan diminta mengisi alamat KTP lengkap dengan jenis kepemilikan tempat tinggal.
    cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

  3. Mengisi Formulir Data Pekerjaan dan Penghasilan

    Setelah data pribadi Anda isikan lanjutkan dengan melengkapi informasi pekerjaan saat ini. Dalam formulir ini Anda cukup memilih jenis dan status pekerjaan, nama perusahaan tempat bekerja, dan posisi atau jabatan. Tahap selanjutnya Anda harus melengkapi data penghasilan mulai dari gaji bulan ini dan bulan sebelumnya dan pilih menu “Selanjutnya”.
    Isi formulir pinjaman jenis pekerjaan

  4. Isi Status Pernikahan dan Data Kerabat Dekat

    Seteleh selesai mengisi data pekerjaan dan penghasilan bukan berarti cara mengajukan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku sudah selesai.

    Anda masih perlu mengisi beberapa formulir salah satunya mengkonfirmasi status pernikahan dan melengkapi informasi kerabat dekat.

    Dalam formulir data kerabat dekat Anda harus menuliskan Nama Lengkap, Nomor Hp, dan Alamat Lengap lalu pilih tombol “Selanjutnya”.
    Lengkapi data kerabat dekat

  5. Penyerahan Formulir Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan

    Langkah pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku berikutnya melakukan konfirmasi atas data yang telah Anda isikan.

    Tahap ini system secara otomatis menampilkan data peminjaman. Silakan kembali baca kemudian setujui syarat dan ketentuan dengan mencentang kotak yang tersedia. Lanjutkan dengan memilih tombol “Kirim Formulir”.
    Kirim formulir pengajuan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan

  6. Konfirmasi Nomor Telepon

    Untuk memastikan dan menghindari penyalahgunaan akun, Anda wajib memasukkan 4 digit angka yang dikirim melalui SMS.

    Langkah ini perlu Anda lakukan agar proses pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan makin cepat diproses. Lihat SMS dan masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia lalu pilih “Masuk ke Akun”.

    konfirmasi nomor telephon

  7. Menunggu Persetujuan dan Cek Status Pinjaman

    Dalam waktu maksimal 24 jam, anda akan mendapatkan konfirmasi terkait pengajuan pinjam uang 10 juta tanpa jaminan tersebut.

    Kemudian siapkan dokumen pendukung yang persyaratan. Jika dalam waktu 2 hari belum memperoleh informasi Anda bisa melakukan cek status pengajuan melalui menu yang telah tersedia.


    cara cek status pengajuan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan 2022

  8. Tanda Tangan Kontrak dan Pencairan Pinjaman

    Dalam menandatangani kontrak ini anda akan didatangi oleh pihak dari Bank Amar Indonesia. Pada kunjungan ini anda akan diverifikasi dokumen pendukung dari formulir yang telah dituliskan.

    Dalam waktu sekitar 1 sampai 3 hari, uang 10 juta akan dikirim ke rekening anda. Biaya yang dibutuhkan untuk pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan Buku Tabungan di Tunaiku.
    Pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

Dalam melakukan pinjaman melalui Bank Amar, anda harus membayar biaya administrasi dan biaya sebelum pencairan dana.