Mau Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan?

Apakah Anda membutuhkan uang pinjaman sebanyak 10 juta? Kini Anda berkesempatan mendapatkannya dengan mudah dan cepat melalui pinjaman Tunaiku. Lantas bagaimana cara mengajukan pinjaman tersebut? Yuk Simak cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku berikut ini.

Layanan pinjaman tanpa jaminan atau Kredit Tanpa Agunan kini hampir ada di setiap perbankan di Indonesia. Salah satu perbankan ternama yang menawarkan produk KTA ialah Bank Amar Indonesia. Melalui produk Tunaiku, nasabah bisa pinjam uang 10 juta tanpa jaminan apapun.

Apa Itu Tunaiku?

Tunaiku merupakan layanan kredit tanpa agunan (KTA) dari PT. Bank Amar Indonesia. Hingga saat ini Tunaiku telah mengalami perkembangan cukup signifikan. Bahkan sempat pula masuk ke jajaran Fintech terdaftar OJK dan dipisahkan dengan layanan Bank Amar.

Atas berbagai pertimbangan, Tunaiku mengajukan pengunduran diri sebagai Fintech dan kembali menjadi produk unggulan Bank Amar. Melalui produk Tunaiku, anda dapat memperoleh pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan dengan sistem online.

Bank Amar Indonesia dikenal sebagai perbankan modern yang memiliki inovasi pelayanan untuk menawarkan solusi keuangan bagi tiap nasabah.

Secara umum pinjaman Tunaiku ditawarkan dengan plafon maksimal Rp 20 juta dengan tenor 6 sampai 20 bulan. Dibanding dengan layanan Fintech Tunaiku jelas jauh lebih unggul baik dari segi legalitas hingga fiturnya.

Keuntungan Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan di Tunaiku

Meski saat ini banyak Fintech P2P Lending yang menawarkan pinjaman online tanpa jaminan. Namun untuk mencari plafon pinjaman Rp 10 juta tidak mudah kita temukan. Hal ini dikarenakan kebanyakan fintech P2P Lending menawarkan limit kecil.

Tunaiku merupakan salah satu pinjol yang memungkinkan pengguna untuk mengajukan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan. Bahkan plafon maksimal yang ditawarkan produk Bank Amar ini mencapai Rp 20 juta.

Disamping plafon cukup besar, jangka waktu kredit hingga 20 bulan memberikan keuntungan tersendiri bagi peminjam. Jika secara kebetulan Anda sedang butuh pinjaman yang bisa dicicil bulanan, Tunaiku bisa Anda jadikan sebagai alternatif paling tepat.

Selain keunggulan di atas Anda bakal memperoleh banyak keuntungan. Berikut beberapa keuntungan bagi Anda jika meminjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku.

  • Proses peminjaman cepat dan mudah serta cocok untuk berbagai kebutuhan.
  • Pengajuan pinjaman bisa dilakukan kapan saja dalam jangka waktu pemrosesan 24 jam.
  • Tanpa Biaya pelunasan lebih awal.
  • Tidak butuh jaminan sama sekali.
  • Diajukan tanpa syarat kartu kredit.

Syarat Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan di Tunaiku

Dengan mengutamakan efisiensi, Tunaiku memiliki syarat dan ketentuan yang wajib dimiliki calon peminjam. Adapun persyaratan untuk pinjam uang 10 juta tanpa jaminan melalui Tunaiku antara lainsebagai berikut:

  • Warga Negara Indonesia (WNI)
  • Beromisili atau bekerja di DKI Jakarta, Tangerang, Bogor, Bekasi, Depok, Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.
  • Memiliki pekerjaan dan berpenghasilan tetap minimal Rp 2 juta per bulan.
  • Berstatus sebagai karyawan tetap atau kontrak dengan masa kerja minimal 3 bulan.
  • Usia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

Disamping kriteria di atas, Anda juga diwajibkan menyertakan persyaratan dokumen. Berikut beberapa dokumen yang Anda perlukan pada saat mengajukan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku Bank Amar.

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Fotokopi cover buku tabungan atau rekening koran 3 bulan terakhir.
  • Bukti penghasilan atau slip gaji.
  • Formulir pengajuan kredit.
  • dokumen lain jika diperlukan.

Baca Juga:

Pinjaman Kredinesia dengan Cara Pengajuan Online Mudah

Cara Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan

Setiap bank pasti memiliki prosedur peminjaman yang harus dipenuhi oleh nasabah atau pihak peminjam. Simak cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku berikut ini.

1. Tentukan Jumlah dan Periode Pinjaman

pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan 2020

Pertama silakan situs resminya disini dan tentukan jumlah pinjaman yang akan anda ajukan. Pada tahap awal ini anda bisa pilih pinjaman 10 juta dan tenor sesuai kemampuan pembayaran. Setelah itu pilih tombol “Ajukan Pinjaman”.

2. Lengkapi Formulir Data Pribadi

cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan

Setelah memilih tombol “Ajukan Pinjaman” anda akan di bawa ke halaman selanjutnya yang ada pertanyaan “Apakah Anda pernah mengajukan pinjaman di Tunaiku?”.

Jika sebelumnya Anda sudah pernah pinjam uang melalui Tunaiku silakan pilih jawaban “Sudah Pernah” kemudian “Masuk ke Akun Anda”. Sebaliknya, jika Anda termasuk pengguna baru dan belum pernah mengajukan pinjaman Tunaiku silakan pilih tombol “Daftar”.

Pada proses pendaftaran Anda harus mengisi formulir pengajuan mulai dari Nama, Nomor HP, alamat email, hingga tujuan penggunaan dana. Pilih tombol “Lanjutkan isi formulir pengajuan” untuk proses berikutnya. Lanjutkan dengan melengkapi formulir data pribadi mulai Nomor KTP, Rekening Bank, hingga Tingkat Pendidikan Terakhir.

Anda juga perlu mengisikan alamat dan tanggal lahir sesuai KTP pada formulir yang telah tersedia. Jika data tersebut telah silakan pilih tombol “Selanjutnya”. Tahap berikutnya Anda akan diminta mengisi alamat KTP lengkap dengan jenis kepemilikan tempat tinggal.

Setelah formulir status tempat tinggal Anda lengkapi lanjutkan dengan mengkonfirmasi tempat tinggal Anda saat ini. Jika alamat tempat tinggal Anda sama dengan alamat di KTP silakan langsung masuk ke proses berikutnya. Sedangkan bagi Anda yang saat ini tinggal di alamat berbeda dari alamat KTP silakan isi alamat tempat tinggal sekarang lalu pilih tombol “Selanjutnya”.

3. Mengisi Formulir Data Pekerjaan dan Penghasilan

Isi formulir pinjaman jenis pekerjaan

Setelah data pribadi Anda isikan lanjutkan dengan melengkapi informasi pekerjaan saat ini. Dalam formulir ini Anda akan diminta untuk memilih jenis dan status pekerjaan, nama perusahaan tempat bekerja, dan posisi atau jabatan. Tahap selanjutnya Anda akan diminta melengkapi data penghasilan mulai dari gaji bulan ini dan bulan sebelumnya dan pilih menu “Selanjutnya”.

4. Isi Status Pernikahan dan Data Kerabat Dekat

Lengkapi data kerabat dekat

Seteleh selesai mengisi data pekerjaan dan penghasilan bukan berarti cara mengajukan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku sudah selesai. Anda masih perlu mengisi beberapa formulir salah satunya mengkonfirmasi status pernikahan dan melengkapi informasi kerabat dekat. Dalam formulir data kerabat dekat Anda diminta menuliskan Nama Lengkap, Nomor Hp, dan Alamat Lengap lalu pilih tombol “Selanjutnya”.

5. Penyerahan Formulir Pinjam Uang 10 Juta Tanpa Jaminan

Kirim formulir pengajuan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan

Langkah pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku berikutnya melakukan konfirmasi atas data yang telah Anda isikan. Tahap ini system secara otomatis menampilkan data peminjaman. Silakan kembali baca kemudian setujui syarat dan ketentuan dengan mencentang kotak yang telah disediakan. Lanjutkan dengan memilih tombol “Kirim Formulir”.

6. Konfirmasi Nomor Telephon

konfirmasi nomor telephon

Untuk memastikan dan menghindari penyalahgunaan akun, Anda akan diminta untuk memasukkan 4 digit angka yang dikirim melalui SMS. Langkah ini perlu Anda lakukan agar proses pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan makin cepat diproses. Lihat SMS dan masukkan kode verifikasi pada kolom yang tersedia lalu pilih “Masuk ke Akun”.

7. Menunggu Persetujuan dan Cek Status Pinjaman

cara cek status pengajuan pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan 2020

Dalam waktu maksimal 24 jam, anda akan mendapatkan konfirmasi terkait pengajuan pinjam uang 10 juta tanpa jaminan tersebut. Kemudian siapkan dokumen pendukung yang disyaratkan. Jika dalam waktu 2 hari belum memperoleh informasi Anda bisa melakukan cek status pengajuan melalui menu yang telah disediakan. Baca Juga: Pinjaman Pribadi Fintech Online Non Bank 2020.

8. Tanda Tangan Kontrak dan Pencairan Pinjaman

Dalam menandatangani kontrak ini anda akan didatangi oleh pihak dari Bank Amar Indonesia. Dalam kunjungan ini anda akan diverifikasi dokumen pendukung dari formulir yang telah dituliskan.

  • Dalam waktu sekitar 1 sampai 3 hari, uang 10 juta akan dikirim ke rekening anda.
  • Biaya yang dibutuhkan untuk pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan Buku Tabungan di Tunaiku

Dalam melakukan pinjaman melalui Bank Amar, anda harus membayar biaya administrasi dan biaya yang akan dikeluarkan sebelum pencairan dana. Uang administrasi ini dapat dikatakan sebagai biaya pemrosesan cairnya dana pinjaman yang telah anda ajukan. Dengan biaya yang murah anda dapat melakukan pinjaman maksimal sesuai dengan jangka waktu yang anda inginkan.

Anda diharuskan membayar biaya administrasi sebesar Rp. 540.000 sedangkan jika anda mmepercepat pelunasan, anda tidak akan dikenakan biaya sepeserpun. Dengan mempercepat pengembalian pinjaman uang 10 juta tanpa jaminan tersebut, anda akan mendapatkan keuntungan dengan mendapatkan limit besar dengan bebas biaya administrasi.

Selain itu, anda juga diharuskan membayar denda jika terdapat keterlambatan dalam pembayaran. Denda ini diproses dalam satu bulan, jika anda terlambat per bulannya akan dikenakan denda Rp 100.000. Adapun bunga keterlambatan sebesar 0,16 % per hari. Sehingga diupayakan anda harus membayar tepat waktu agar tidak mendapatkan bunga per terlambat harian serta tidak membayar denda per bulannya.

Sekian informasi tentang cara pinjam uang 10 juta tanpa jaminan di Tunaiku. Jika anda tertarik silahkan lengkapi persyaratan dan melakukan prosedur yang telah disebutkan di atas. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat mencoba!

80%
Good

Review Pinjaman Uang 10 Juta Tanpa Jaminan di Tunaiku

Tunaiku merupakan produk KTA tanpa kartu kredit dari perbankan ternama. Legalitas dan layanan yang profesional memberikan keuntungan bagi setiap nasabah. Itulah sebabnya. saat butuh pinjaman tanpa jaminan layanan Tunaiku Bank Amar layak Anda jadikan sebagai alternatif paling tepat.

  • Legality
  • Features
  • Approval Rate
  • Loan Interest Rates
Anda mungkin juga suka