Pinjaman Uang 5 Juta Cepat Cair

Mencari pinjaman uang Rp 5 juta bukan lagi perkara susah, hadirnya Fintech Maucash menjadi solusi pinjaman online cepat langsung cair dan tanpa jaminan. Lewat aplikasi Maucash, Kamu bisa pinjam uang tunai Rp 5 juta bahkan sampai 8 juta, dimana pembayarannya bisa dicicil bulanan.

Kamu bisa mengajukan pinjaman uang Rp 5 juta untuk kebutuhan pribadi maupun modal usaha. Penasaran dengan cara pengajuan pinjaman online cepat langsung cair yang satu ini? Yuk simak penjelasannya dibawah ini.

Apa itu Maucash?

Aplikasi Maucash merupakan salah satu fintech pinjaman online langsung cair dari PT. Astra Welab Digital Arta dan telah terdaftar di OJK.

Hadirnya aplikasi pinjaman uang tanpa jaminan dari Maucash sangat membantu masyarakat yang membutuhkan dana tunai cepat dalam kondisi mendesak.

Pinjaman uang tunai Maucash dapat digunakan untuk memenuhi berbagai kebutuhan pribadi tanpa jaminan apapun.

Kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi pinjaman online Maucash untuk mengajukan pinjaman uang Rp 5 juta langsung cair ke rekening dengan cepat dan syarat mudah.

Layanan pinjaman online Maucash mirip dengan fasilitas KTA bank yang bisa digunakan secara fleksibel.

Uang pinjaman bisa kamu manfaatkan untuk berbagai keperluan mulai dari modal usaha, biaya pendidikan, biaya liburan, belanja, hingga biaya kebutuhan konsumtif lainnya.

Maucash menawarkan dua produk pinjaman online yang terdiri dari pinjaman harian dan pinjaman angsuran bulanan. Kedua produk pinjaman tanpa jaminan tersebut adalah Mau Cepat dan Mau Ringan.

Maucash lebih cocok Kamu ajukan saat butuh pinjaman non bank jangka pendek dengan durasi 10 hari sampai 30 hari. Lewat pinjaman online Maucash Kamu bisa meminjam uang mulai Rp 500,000 sampai Rp 2,500,000.

Kalau Kamu butuh pinjaman uang Rp 5 juta langsung cair fasilitas pinjaman tunai Mau Ringan menjadi pilihan tepat.

Pasalnya produk pinjaman online angsuran bulanan yang satu ini ditawarkan dengan limit Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta. Kamu bisa mengambil jangka waktu pinjaman paling lama sampai 4 bulan.

Syarat Pinjaman Uang 5 Juta Lewat Maucash

Sepenting dan segenting apapun pinjaman uang yang kamu butuhkan. Tidak berarti Kamu harus mengenyampingkan syarat ketentuan untuk mendapatkan pinjaman tunai online tersebut.

Demikian pula jika kamu mau melakukan pengajuan pinjaman uang Rp 5 juta lewat aplikasi pinjaman online langsung cair Maucash. Wajib hukumnya bagi Kamu membaca dan memahami syarat dan ketentuan pinjaman dana tunai sebelum meminjam.

Berikut syarat pinjaman online Maucash buat Kamu yang ingin meminjam uang tunai Rp 5 juta buat penuhi kebutuhan pribadi.

  • Memiliki pekerjaan dan penghasilan setiap bulan.
  • Merupakan Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia minimal 21 tahun dan mempunyai Kartu Tanda Penduduk (KTP).
  • Mengisi formulir pengajuan secara online lewat Aplikasi Maucash.
  • Melengkapi dokumen persyaratan mulai KTP, slip gaji, dan identitas pekerja bagi yang bekerja sebagai karyawan.
  • Bagi wiraswasta, dapat menyertakan NPWP, bukti pembayaran PBB, SKU, atau SIUP atau mutasi bank selama 2 bulan terakhir.
  • Tinggal di area layanan Maucash.

Aplikasi pinjaman online Maucash adalah fasilisa pinjaman tunai tanpa jaminan dengan proses cepat langsung cair ke rekening debitur.

Sebagaimana tujuannya, fintech mempermudah proses pinjam meminjam uang dengan memanfaatkan teknologi informasi.

Karena mau mengajukan pinjaman uang tunai 5 juta pastinya Kamu harus pilih fasilitas pinjaman online Mau Ringan. Dimana dursi kredit bisa dipilih dengan angsuran pinjaman 3 bulan dan paling lama 4 bulan.

Pinjaman dana cepat cair yang satu ini paling cocok karena ditawarkan dengan limit lumayan besar mulai Rp 1,5 juta hingga Rp 5 juta.

Jadi pinjam uang Rp 5 juta sangat memungkinkan Kamu ajukan lewat produk pinjaman online Mau Ringan dari Maucash.

Berapa Sih Bunga Pinjaman Uang 5 Juta?

Buat mengetahui bunga pinjaman langsung cair lewat Maucash tinggi atau rendah, silakan simak ilustrasi pinjaman uang 5 juta rupiah di bawah ini.

Pokok PinjamanRp 5,000,000
Tenor (Bulan)4 Bulan
Biaya AdministrasiRp 350,000
Biaya Layanan (Bulanan)10% per bulan
Jumlah PembayaranRp 7,000,000

Tabel pinjaman di atas menunjukkan ilustrasi pinjaman uang tunai 5 juta rupiah beserta jumlah pembayaran yang harus Kamu kembalikan.

Lebih lanjut itung-itungannya begini:

Jumlah pembayaran = Pinjaman Pokok + (Biaya Layanan Per bulan * Jumlah Bulan).
= Rp 5,000,000 + (10% * Rp 5,000,000 * 4)
= Rp 5,000,000 + Rp 2,000,000
= Rp 7,000,000

Cara Pengajuan Pinjaman Uang Rp 5 Juta Langsung Cair

Setelah menentukan pinjaman online Mau Ringan, selanjutnya Kamu harus tahu bagaimana cara meminjam uang 5 juta lewat aplikasi Maucash.

Biar proses pengajuan pinjaman uang Rp 5 juta berjalan mulus tanpa kendala, ada baiknya Kamu simak cara mengajukan pinjaman Maucash berikut ini.

  • Install Aplikasi Pinjaman Online Maucash

Download aplikasi Maucash di PlaystoreHingga review ini diterbitkan, aplikasi Maucash baru tersedia bagi pengguna Android. Untuk itu silakan install aplikasi pinjaman online Maucash lewat playstore.

Baca baik baik syarat dan ketentuan pinjaman di halaman beranda aplikasi tersebut. Pahami pula jenis pinjaman online yang ditawarkan secara seksama.

Buat memastikan aplikasi berjalan optimal saya sarankan bagi Kamu hanya menginstall aplikasi Maucash terbaru lewat playstore. Hindari download aplikasi Maucash Kredit online bentuk APK dari sumber yang kurang terpercaya.

  • Buka dan Daftar Pinjaman Maucash

Cara Daftar Pinjaman Online MaucashSetelah Maucash terinstall di smartphone, silahkan buka aplikasi tersebut dan lakukan pendaftaran.

Mirip dengan cara daftar pinjaman online di aplikasi lain, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor ponsel guna memperoleh kode OTP.

Masukkan kode OTP pinjaman online Maucash yang dikirim melalui SMS ke nomor ponsel yang Kamu daftarkan. Lanjutkan untuk memilih tombol “Daftar”.

  • Ajukan Pinjaman Uang Rp 5 Juta

Tentukan limit pinjaman uang 5 juta cepat langsung cair

Pinjaman online langsung cair bisa kamu pilih pada tahap ini. Setelah pendaftaran berhasil, Kamu akan dialihkan ke halaman beranda pinjaman Maucash.

Silakan pilih “Mauringan” untuk mengajukan pinjaman uang Rp 5 juta cepat langsung cair.

Pilih limit pinjaman Rp 5 juta dan lanjutkan memilih durasi kredit sesuai kebutuhan dan kemampuan bayar. Pilih pula tujuan pinjaman online sesuai keperluan.

Jika kamu punya kode promo pinjaman Maucash silakan masukkan kode promo. Tapi kalu tidak punya langsung saja pilih tombol “Ajukan”.

  • Isi Formulir Informasi Pribadi

Isi informasi pribadiTahap pinjam uang lewat Maucash berikutnya ialah melengkapi informasi pribadi. Kamu bakal diminta untuk mengisi alamat, kode pos, hingga status kepemilikan tempat tinggal.

Lengkapi informasi pribadi dengan valid hingga selesai. Jika sudah yakin dengan data yang Kamu masukkan silakan pilih tombol “Simpan” untuk proses selanjutnya.

  • Lengkapi Informasi Pekerjaan

Isi Informasi PekerjaanMemilih nominal pinjaman uang Rp 5 juta dan mengisi informasi pribadi belum bisa diproses apalagi berharap dana cair langsung ke rekening. Kamu harus melewati tahap berikutnya dan mengisikan informasi pekerjaan.

Seperti yang telah kita simak di atas, pinjaman online Maucash dapat diakses dan diajukan oleh wiraswasta dan karyawan.

Guna mendukung pendataan tersebut Kamu bakal diminta untuk mengisi informasi pekerjaan mulai dari posisi, alamat dan nomor telepon kantor, hingga data pendukung yang dibutuhkan.

Jika informasi pekerjaan sudah lengkap Kamu bisa menyimpan data tersebut dengan memilih tombol “Simpan”.

  • Masukkan Kontak Darurat

Isi kontak daruratSampai disini apakah pinjaman uang Rp 5 juta bisa langsung cair? Tunggu dulu, proses pengajuan pinjaman online Maucash belum selesai sampai disini. Kamu juga harus mengisi kontak darurat.

Kontak darurat disini adalah referensi keluarga atau tempan dekat yang bisa dihubungi sewaktu-waktu.

Kontak tersebut bakal jadi referensi yang akan dihubungi tim penagih jika Kamu tidak bayar pinjaman tepat waktu.

Silakan masukkan 3 kontak darurat yang diminta, pastikan nama dan nomor ponselnya aktif. Pilih tombol “Simpan” jika ketiga kontak telah terisi.

  • Lengkapi Bukti Identitas

Bukti IdentitasPengisian kontak darurat menandakan bahwa pengisian informasi pribadi pinjaman online Maucash telah selesai. Berikutnya Kamu bakal diminta buat melengkapi bukti identitas.

Bukti identitas peminjam jadi salah satu cara Maucash menilai kelayakan pinjaman uang tunai yang diajukan. Pada tahap ini Kamu bakal diminta foto KTP dan verifikasi wajah.

Setelah upload KTP silakan pilih tombol “Lanjutkan” buat pemindaian atau verifikasi wajah. Silakan ikuti instruksi yang tertera seperti mengedipkan mata, buka mulut, menoleh kanan-kiri, merunduk sampai proses selesai.

  • Tautkan Akun Online

Menautkan akun onlineBiar gak merasa bodoh, baiknya Kamu baca dan pahami dulu perjanjian otorisasi dalam penautan akun online.

Simak baik-baik data apa saja yang bakal diminta atau diakses oleh aplikasi pinjaman online Maucash.

Jika Kamu sudah baca dan memahami silakan cecklist pada kotak “Saya telah membaca dan menyetujui perjanjian otorisasi”.

Pada proses pengajuan pinjaman ini Maucash meminta calon peminjam buat menghubungkan salah satu akun online yang dimiliki.

Beberapa akun yang bisa ditautkan dengan aplikasi pinjaman Maucash diantaranya akun BCA, BRI, Tokopedia, Lazada, dan Gojek yang masih aktif dalam 2 bulan terakhir.

Silakan tautkan salah satu akun online Kamu dan pilih tombol “Lanjutkan”. Selain dinobatkan sebagai sahabat prioritas Maucash, penautan akun online juga memberikan peluang lebih besar pinjaman Kamu disetujui.

  • Lengkapi Dokumen Tambahan

pinjaman cepat cairKedua pinjaman online Maucash baik Mau Cepat ataupun pinjaman angsuran bulanan Mau Ringan ditawarkan tanpa jaminan apapun. Kamu hanya butuh KTP saat pengajuan pinjaman uang tunai di aplikasi Maucash.

Meskipun demikian, proses pengajuan membutuhkan dokumen tambahan sebagai pendukung permohonan kredit online yang Kamu ajukan. Dokumen tambahan ini disesuaikan dengan status calon peminjam.

Bila Kamu berstatus sebagai karyawan, dokumen pendukung pengajuan pinjaman bisa berupa kartu tanda pengenal karyawan (pegawai), slip gaji, maupun kartu asuransi.

Sedangkan bagi wiraswasta, dokumen pendukung pinjaman online Maucash bisa berupa SIP, SKU, NPWP, SPT, rekening bank selama dua bulan terakhir, atau bisa juga pakai bukti potongan 1721-A1.

Selain pilihan dokumen di atas, Kamu juga bisa menambah beberapa dokumen penunjang buat menaikan tingkat prosentase persetujuan. Dokumen tambahan bisa berupa PBB, SIM, STNK, Kartu Keluarga, maupun kartu BPJS.

Selesai upload dokumen pendukung silakan pilih tombol “Lanjutkan” buat melanjutkan proses pinjaman uang selanjutnya.

  • Pilih Metode Pencairan Pinjaman Tunai

Metode Pencairan pinjaman uang 5 jutaSetelah semua dokumen pengajuan pinjaman uang Rp 5 juta selesai, biar dana cepat dan langsung cair silakan tentukan metode pencairan dana tunai.

Metode pencairan pinjaman Maucash menjadi poin menarik dimana proses pencairan bisa dilakukan secara online melalui akun bank maupun lewat cabang offline.

Jika mau pencairan dana langsung ditransfer ke rekening bank silakan pilih dan masukkan akun bank atas nama sesuai KTP.

Kamu juga bisa memilih cabang offline untuk pencairan dana. Jika pengajuan pinjaman online disetujui nantinya Kamu bisa mengambil pinjaman lewat cabang FIF Group atau Alfamart.

Silakan pilih dan tentukan salah satu metode pencairan pinjaman Maucash kemudian pilih menu “Lanjutkan”.

Sampai disini pengajuan pinjaman uang 5 juta rupiah lewat aplikasi Maucash telah selesai. Sebelum dana langsung cair ke rekening, Kamu ikuti dulu proses verifikasi dan persetujuan pinjaman online tersebut.

  • Tunggu Proses Verifikasi

Pinjam Uang 5 Juta Online Lewat Aplikasi MaucashProses verifikasi dan survey data pinjaman Maucash dilakukan melalui sambungan telepon. Untuk itu pastikan ponsel Kamu dalam kondisi standby biar bisa langsung menerima panggilan begitu ada panggilan masuk.

Setelah verifikasi data pengajuan pinjaman uang online Maucash selesai, kamu bakal mendapatkan informasi persetujuan atau penolakan lewat SMS, email, dan aplikasi Maucash.

Jika pinjaman ditolak berarti Kamu belum beruntung dan belum bisa memperoleh pinjaman online Maucash.

  • Uang Tunai Langsung Cair

pinjaman uang 5 juta langsung cairBila permohonan pinjaman online disetujui, Kamu bakal diminta buat menandatangani perjanjian pinjam meminjam secara digital.

Silakan baca dan tandatangani perjanjian tersebut biar pencairan dana cepat dilakukan. Terhitung sejak penandatangan tersebut dilakukan, pinjaman uang 5 juta rupiah yang kamu ajukan langsung cair ke rekening dalam 24 jam.

Itu jika kamu pilih metode pencairan dana pinjaman online lewat akun bank. Tapi kalau pilih metode pencairan secara offline, Kamu bisa mencairkan dana lewat FIF Group atau Alfamart.

Cara Pembayaran Cicilan Pinjaman Maucash

Menerima pinjaman bukan akhir dari proses pinjam meminjam. Sebagaimana tertuang dalam perjanjian, peminjam wajib membayar angsuran pinjaman uang 5 juta yang sudah diterimanya.

Maucash menawarkan pinjaman Mauringan dengan metode pengembalian cicilan per bulan. Kamu bisa membayar pinjaman online tersebut dengan angsuran bulanan selama 3-4 bulan tergantung pilihan pada saat pengajuan.

Cara bayar pinjaman online Maucash bisa dilakukan dalam dua metode.

Pembayaran Melalui Virtual Account

Pembayaran cicilan pinjaman tunai melalui nomor virtual account bisa Kamu lakukan dengan cara berikut:

  • Login ke aplikasi Maucash
  • Pilih menu “melakukan pembayaran”.
  • Pilih metode pembayaran melalui virtual account.
  • Tentukan bank yang akan digunakan.
  • Catat nomor virtual account yang ada.
  • Lakukan pembayaran cicilan pinjaman anda melalui ATM, M Banking, atau i Banking.

Pembayaran Pinjaman lewat Alfamart

Kamu juga dapat melakukan pembayaran cicilan pinjaman online Maucash melalui Alfamart dengan cara berikut.

  • Login ke aplikasi Maucash
  • Pilih menu “melakukan pembayaran”.
  • Pilih metode pembayaran melalui gerai retail.
  • Pilih gerai Alfa Group.
  • Catat kode pembayaran cicilan.
  • Serahkan kode tersebut kepada kasir Alfamart.
  • Bayar sesuai tagihan yang tertera.
  • Tunggu hingga proses pembayaran selesai.
  • Simpan struk pembayaran sebagai bukti.

Fitur Pinjaman Maucash

Jenis Pinjaman
Kredit Pinjaman Uang Cash Online
Target Peminjam
Karyawan/ Wiraswasta
Tipe Jaminan
Tanpa Jaminan (Kredit Tanpa Agunan)
Status
Terdaftar OJK sejak 31 Agustus 2018 dengan nomor S-626/NB.213/2018
Limit Pinjaman
Maucepat: Rp 500,000 - Rp 2,500,000
Mauringan: Rp 1,500,000 - 5,000,000
Pencairan Dana
24 Jam (setelah tanda tangan perjanjian)
Jangka waktu
Maucepat: 21 hari - 20 hari
Mauringan: 3 - 4 bulan
Dasar Persetujuan
Kelengkapan Data, Survey Data
Cara Pembayaran
Sekali lunas dan Cicilan bulanan
TKB90100%
Persyaratan
Batas usia21-55 tahun
Status pekerjaanKaryawan/ Wiraswasta
Dokumen pendukungKTP, Rekening Bank.
Karyawan: Slip gaji/ Identitas Karyawan/ dll
Wiraswasta: NPWP/ SIUP/dll
Data pendukungInformasi pribadi, pekerjaan, kontak darurat
Support
Alamat
Menara FIF lt 16. Jl TB Simatupang kav 15 Cilandak, Kota Jakarta Selatan
KontakTelepon: (021) 1500 396
Email: [email protected]
Website Resmi
https://maucash.id/
Metode Pengajuan
Aplikasi Pinjaman Online
Izin Aplikasi
Akses Lokasi
Kamera
Informasi sambungan wifi, lainnya

Simpulan

Pinjaman uang 5 juta rupiah di Maucash bisa Kamu dapatkan dengan mengajukan pinjaman langsung cair Mauringan dengan angsuran bulanan selama 3-4 bulan.

Persetujuan pinjaman online berdasar data dan kelengkapan persyaratan. Biar prosesnya cepat dan bisa langsung cair pastikan data yang Kamu isikan valid.

Metode pencairan dana online dan offline memberikan keleluasaan bagi debitur untuk mencairan pinjaman uang lewat bank maupun Alfamart.

87%
Awesome

Pinjaman Uang 5 Juta Langsung Cair

Pinjaman uang 5 juta rupiah di Maucash bisa Kamu dapatkan dengan mengajukan pinjaman Mau Ringan dengan angsuran bulanan selama 3-4 bulan.

  • Legality
  • Features
  • Loan Intrest Rate
Anda mungkin juga suka