10 Kredit Tanpa Agunan (KTA) Online Terbaik

Gopinjol.com – Kredit Tanpa Agunan atau KTA online sekarang sudah merata terselenggara. Bahkan tidak hanya Fintech saja yang saat ini membuka pengajuan pinjaman uang secara online.

Selain fintech, bank menjadi salah satu lembaga keuangan kredible yang mulai gencar menawarkan pinjaman tanpa jaminan online.

Walaupun belum seluruh bank di Indonesia membuka pengajuan pinjaman online. Setidaknya telah ada beberapa bank terkemuka yang menawarkan pengajuan KTA online.

Meski demikian, tidak semua KTA online cocok untuk dibeli oleh setiap orang. Selain pertimbangan besar kecilnya peluang aplikasi disetujui.

Persyaratan pengajuan menjadi poin utama yang harus dipertimbangkan sebelum memilih salah satu pinjaman tanpa agunan online.

Intinya memilih pinjaman tanpa jaminan baik secara online maupun offline harus disesuaikan dengan kondisi calon debitur itu sendiri.

Sebagai contoh sederhana, jika Kamu tidak memiliki Kartu Kredit sebaiknya memilih pinjaman KTA yang bisa diajukan tanpa kartu kredit.

Pasalnya jika salah memilih pengajuan kredit yang mengharuskan calon debitur melampirkan fotocopy kartu kredit sudah pasti aplikasi Kamu bakal ditolak.

Daftar di bawah ini adalah 10 rekomendasi Kredit Tanpa Agunan Online terbaik. Bagi Anda yang sedang mencari pinjaman KTA sekarang juga.

#1 KTA Amar Bank

kta amar bank
KTA Amar Bank: amarbank.co.id

Kredit Tanpa Agunan Amar Bank dengan nama produk Tunaiku menjadi satu diantara sekian banyak fasilitas KTA online yang sangat direkomendasikan.

Proses pengajuan secara online dengan persetujuan kilat 24 jam memberikan kesempatan calon debitur memperoleh pinjaman uang tunai cepat dan aman.

Terlebih KTA online yang satu ini tanpa persyaratan kartu kredit. Amar Bank memberikan kesempatan bagi karyawan yang tidak memiliki kartu kredit untuk memperoleh pinjaman tanpa jaminan.

KTA Amar Bank adalah alternatif pinjaman online terbaik bagi masyarakat yang tinggal di wilayah Surabaya, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Gresik, dan Jabodetabek.

Pinjaman online Tunaiku juga sudah merambah luar jawa meliputi area Medan, Palembang, Makassar, Denpasar Bali, hingga Pekanbaru.

Berikut beberapa keunggulan Kredit Tanpa Agunan Amar Bank yang bisa diajukan online lewat aplikasi Tunaiku dan websiter resmi.

Bunga Bulanan Rendah

Berbeda dengan sistem pinjaman online non bank, KTA Amar Bank ditawarkan dengan sistem bunga bulanan.

Salah satu keunggulan dari pinjaman online KTA Tunaiku Amar Bank ialah bunga bulanan rendah 3% flat per bulan.

Jika dibandingkan dengan fasilitas pinjaman uang online dari Fintech, bunga KTA Amar Bank jelas jauh lebih rendah dan murah.

Tak berlebihan jika Anda menempatkan Kredit Tanpa Agunan yang satu ini sebagai pilihan utama saat berminat mengajukan pinjaman online.

Persyaratan Pinjaman Mudah

Syarat pengajuan mudah tanpa ribet menjadi pinjaman online yang diidamkan siapa saja.

Amar Bank mewujudkan kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan layanan Kredit Tanpa Agunan syarat mudah.

Beberapa persyaratan buat pinjam uang lewat KTA Amar Bank diantaranya: Berusia 21-55 tahun.

Memiliki penghasilan minimum 2 juta per bulan. Punya KTP dan rekening bank; serta tinggal atau bekerja di area layanan Tunaiku.

Limit Kredit Hingga Rp 20 Juta

Apakah Anda pernah kebingungan mencari pinjaman online karena limit kredit yang kecil?

Misalnya saja mau penuhi kebutuhan darurat Rp 10 juta. Tapi saat cari pinjaman online dengan limit 10 juta sulitnya minta ampun.

Jika Anda mengalami kasus seperti itu, KTA Amar Bank menjadi alternatif tepat. Karena Kredit Tanpa Agunan dari Amar Bank ditawarkan dengan limit mulai Rp 2 juta hingga Rp 20 juta.

Buat memenuhi kebutuhan darurat, saya kira lebih dari cukup untuk jumlah pinjaman tersebut.

Durasi Pinjaman Sampai 20 Bulan

Inilah keunggulan pinjaman KTA online Amar Bank dengan pinjaman online non bank yang ditawarkan Fintech.

Pinjaman online Fintech kecenderungannya ditawarkan dengan durasi harian. Kalau pun ada pinjaman online dengan angsuran bulanan tenornya gak jauh-jauh amat sekitar 2-6 bulan.

Sementara itu KTA Amar Bank menawarkan pinjaman online dengan jangka waktu lebih panjang dari sebagian besar pinjaman fintech.

Anda dapat memilih tenor pinjaman KTA Tunaiku mulai 6 bulan sampai 20 bulan.

Pengajuan Online dan Persetujuan Cepat

KTA Bank Amar menjadi pelopor industri Financial Technology (Fintech) Lending di Indonesia dan termasuk pinjaman online legal pertama yang dikeluarkan oleh perbankan.

Sejak 2014, Amar Bank sudah membuka pengajuan online lewat website resmi. Bahkan baru-baru ini telah meluncurkan aplikasi Tunaiku untuk memudahkan proses pengajuan pinjaman.

Dengan berbekal persyaratan kredit yang telah kita bahas di atas. Anda dapat mengajukan pinjaman KTA Tunaiku Amar Bank melalui dua cara. Yakni lewat website dan aplikasi pinjaman online Tunaiku.

Cara pengajuan KTA Amar Bank sangat cepat dan mudah melalui empat langkah. Pertama ajukan pinjaman, tunggu persetujuan, tanda tangan kontrak pinjam meminjam, dan terima dana tunai.

Keunggulan lain dari pinjaman online Tunaiku ialah proses persetujuan cepat dalam 24 jam.

Jadi Anda hanya membutuhkan 24 jam untuk memperoleh jawaban apakah status pinjaman online yang diajukan disetujui atau ditolak.

Apakah KTA Amar Bank Penipu?

Bukan, KTA Amar Bank yang bernama Tunaiku merupakan produk jasa keuangan legal di bawah pengawasan Otoritas Jasa Keuangan.

Bagaimana cara pengajuan KTA Tunaiku Amar Bank?

Pengajuan pinjaman online Tunaiku bisa Anda lakukan melalui dua cara. Pertama dengan mengirimkan aplikasi lewat website resmi www.tunaiku.com. Kedua lewat aplikasi pinjaman online Tunaiku yang bisa Anda download dan install lewat playstore.

Apakah Pinjaman online Tunaiku bisa diajukan oleh masyarakat Bandung dan Surabaya?

Benar sekali, Tunaiku bisa diajukan oleh masyarakat yang tinggal di area layanan mulai dari Surabaya. Bandung, Semarang, Yogyakarta, Sidoarjo, Gresik, dan Jabodetabek. Bahkan nasabah di Medan, Palembang, Makassar, Denpasar Bali, hingga Pekanbaru. Saat ini sudah bisa mengajukan Kredit tanpa Agunan online lewat Tunaiku.

Berapa Bunga Pinjaman Amar Bank?

KTA Tunaiku Amar Bank ditawarkan dengan suku bunga 3% flat per bulan. Namun demikian karena sifat bunga kredit yang dapat berubah-rubah. Saya menyarankan bagi Anda untuk menanyakan langsung kepada customer service terkait suku bunga pinjaman terbaru yang saat ini berlaku.

#2 Digibank KTA DBS Online

kta digibank dbs online
Digibank by DBS: dbs.id

Digibank KTA adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan Online dari Bank DBS limit hingga Rp 300 juta dengan proses pengajuan online.

KTA online yang satu ini sebelumnya dikenal dengan nama KTA DBS atau Dana Bantuan Sahabat. Selain limi pinjaman besar, KTA Digibank online memiliki tenor mulai 12, 24, hingga 36 bulan.

Cari pinjaman online tanpa agunan area Bandung dan Surabaya? Digibank KTA jawabannya, karena layanan ini mencakup wilayah Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

Ini Keunggulan KTA Digibank dari Bank DBS

KTA DBS Digibank memiliki banyak keunggulan yang dapat Anda nikmati. Berikut beberapa keunggulan Kredit Tanpa Agunan Digibank online.

Bisa Diajukan Karyawan, Wiraswasta, dan Profesional

Untuk bisa menikmati fasilitas pinjaman KTA online dari Bank DBS yang satu ini Anda tidak harus berstatus sebagai karyawan.

Wiraswasta bahkan profesional sekalipun bisa memperoleh pinjaman online lewat Digibank KTA dengan persyaratan mudah tanpa ribet.

Hanya saja, terdapat perbedaan kriteria antara karyawan, wiraswasta, dan profesional.

Perbedaan kriteria tersebut terdapat pada penghasilan per bulan. Minimum limit dan masa aktif kartu kredit, dan masa kerja atau lama usaha.

Dokumen Pengajuan Pinjaman Mudah

KTA DBS bisa diajukan secara online oleh Karyawan, Wiraswasta, dan Profesional.

Berikut kriteria dan dokumen pengajuan aplikasi Digibank KTA yang perlu Anda ketahui.

Syarat Ketentuan bagi Karyawan

  • WNI dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Berpenghasilan minimum Rp 3 juta per bulan.
  • Memiliki kartu kredit dengan limit minimum 6 juta dan masa aktif minimum 9 bulan.
  • Masa kerja minimum 1 tahun atau 12 bulan.
  • Menyertakan aplikasi kredit secara lengkap.
  • Fotokopi KTP dan Kartu Kredit.
  • Fotokopi NPWP atau SPT PPH 21.

Syarat Ketentuan buat Wiraswasta & Profesional

  • WNI dengan usia minimum 21 tahun dan maksimum 55 tahun.
  • Penghasilan kotor minimum Rp 5 juta per bulan.
  • Punya kartu kredit dengan minimum limit Rp 7 juta.
  • Masa aktif kartu kredit minimum 12 bulan.
  • Usaha minimum sudah berjalan selama 1 tahun.
  • Menyertakan aplikasi kredit secara lengkap.
  • Fotokopi KTP dan Kartu Kredit.
  • Fotokopi NPWP atau SPT PPH 21.
Bunga Pinjaman Rendah mulai 0,88% flat per bulan

Digibank KTA online ditawarkan dengan bunga variatif yang dibedakan berdasar area layanan dan jumlah pinjaman.

Jika kita bandingkan dengan fasilitas pinjaman online non bank, Digibank KTA tentu memiliki suku bunga jauh lebih rendah.

Berikut rincian bunga Digibank KTA online Bank DBS.

  • Area Jabodetabek dengan jumlah pinjaman disetujui Rp 5 – Rp 75 juta bunganya 1,49% flat per bulan.
  • Area Jabodetabek dengan nominal pinjaman Rp 75 – Rp 125 juta bunganya 1,29% flat per bulan.
  • Area Jabodetabek dengan persetujuan pinjaman Rp 125 – 200 juta dikenakan bunga 0,95% flat per bulan.
  • Area Jabodetabek untuk jumlah pinjaman Rp 200 – Rp 300 juta dikenakan bunga 0,88% flat per bulan.
  • Area Bandung dan Surabaya dengan jumlah pinjaman Rp 5 – Rp 300 juta bunga nya 1,49% flat per bulan.
Biaya yang Transparan

Disamping menentukan besaran suku bunga berdasar jumlah pinjaman yang disetujui dan area jangkauan layanan.

Digibank KTA DSB online juga sangat transparan dalam menginformasikan biaya pinjaman.

Berikut biaya-biaya yang akan dikenakan kepada debitur sesuai ketentuan yang berlaku.

Biaya tahunan (tahun pertama) sebesar 1,75% akan dipotong di muka dari jumlah pinjaman yang disetujui.

  • Biaya transfer pencairan pinjaman, dan pengganti materai sebesar Rp 6.000 dikenakan di muka.
  • Biaya Administrasi sebesar Rp 399,000 akan dikenakan di muka dari jumlah pinjaman yang di ACC.
  • Biaya tahunan kedua dan ketiga sebesar Rp 65.000 akan ditambahkan pada angsuran pembayaran cicilan pada bulan ke-13 dan ke-25.
  • Biaya sebesar 8% akan dikenakan bagi debitur yang melakukan pelunasan dipercepat (penalti).
  • Biaya pembatalan akan dikenakan sebesar 8% dari sisa pinjaman dan biaya lainnya.
  • Biaya penolakan Cek/ Giro/ Direct Debit akan dikenakan sebesar Rp 50.000 untuk setiap penolakan.
  • Premi asuransi dikenakan sebesar 1% dari jumlah pinjaman disetujui “jika” debitur mengikuti fasilitas perlindungan asuransi personal loan guard.
  • Jika terlambat membayar angsuran debitur akan dikenakan denda sebesar Rp 250,000 atau 6% dari angsuran bulanan per keterlambatan.

Bank DBS telah mengatur cara pelunasan digibank KTA online lebih awal. Pelunasan pinjaman online Digibank KTA bisa dilakukan dengan dua cara.

Pertama Anda bisa menghubungi customer service minimal 3 hari sebelum jatuh tempo pembayaran angsuran berikutnya.

Kedua dengan menyampaikan informasi tertulis pada Bank DBS Indonesia.

Perlu pula diingat, bahwa DBS mengenakan biaya penalti pelunasan dipercepat sebesar 8% dari sisa pinjaman pokok.

Biaya tersebut masih ditambah dengan bunga berjalan sampai tanggal jatuh tempo pembayaran terdekat.

Setelah proses konfirmasi dan perhitungan selesai. Debitur bakal memperoleh tagihan sesuai yang disampaikan pihak Bank dan wajib membayar pelunasan pinjaman tersebut.

Bank DBS akan menutup Digibank KTA online debitur setelah pembayaran pelunasan selesai.

Tentu saja, layanan Digibank KTA online mencakup Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya.

#3 KTA TymeDigital – Commonwealth

kta commonwealth
KTA TymeDigital: commbank.co.id

KTA TymeDigital adalah Kredit Tanpa Agunan online yang ditawarkan oleh Commonwealth Bank bagi nasabah perorangan.

Pembiayaan tanpa jaminan yang satu ini ditawarkan mulai Rp 10 juta sampai dengan Rp 30 juta.

Sedangkan jangka waktu pembayaran bisa dipilih dengan angsuran selama 12 dan 18 bulan.

Kredit Tanpa Agunan Commonwealth online jadi pilihan tepat bagi nasabah yang membutuhkan dana talangan untuk beragam kebutuhan.

Anda bisa memanfaatkan KTA TymeDigital untuk penuhi kebutuhan pribadi seperti biaya kesehatan, perbaikan rumah, pendidikan, hajatan pernikahan, dsb.

Jujur saja, dibandingkan layanan Kredit Tanpa Agunan dari perbankan lain, KTA TymeDigital online cukup banyak memiliki keunggulan.

Berikut beberapa keunggulan KTA online dari Commonwealth Bank yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Ketentuan Pinjaman Mudah

Untuk mengajukan KTA TymeDigital, nasabah harus memenuhi ketentuan utama sebagai calon debitur.

Berikut ketentuan utama yang wajib Anda penuhi agar bisa mengakses KTA Commonwealth online yang satu ini.

  • Warga Negara Indonesia.
  • Rentang usia antara 21-55 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan dengan penghasilan minimum Rp 3,5 juta per bulan.
  • Tinggal dan berdomisili di area layanan KTA TymeDigital online Commonewealth Bank.

Sebagai informasi tambahan, KTA TymeDigital saat ini sudah bisa diajukan di beberapa kota besar di Indonesia.

Diantaranya mulai Jabodetabek, Surabaya, Bandung, Yogyakarta, dan Semarang.

Selain di wilayah pulau jawa, KTA online TymeDigital juga bisa diajukan oleh nasabah di wilayah Bali dan Sumatera.

Area layanan di luar pulau jawa KTA Commonwealth meliputi Kota Medan, Denpasar, Badung, dan Palembang.

Dokumen Persyaratan yang Sederhana

Pada tahap awal pengajuan aplikasi Kredit Tanpa Agunan TymeDigital Online Anda hanya butuh dua dokumen identitas.

Kedua identitas yang diperlukan pada saat pengajuan KTA Commonwealth yakni KTA Elektronik dan Nomor Pokok Wajib Pajak.

Bebas biaya provisi dan biaya administrasi

Saat mengajukan pinjaman KTA TymeDigital online Anda tidak akan dikenakan biaya provisi maupun biaya administrasi.

Ketentuan ini pastinya memberikan keuntungan bagi debitur lantaran dana yang akan ia terima tidak akan dipotong untuk kedua biaya tersebut.

Suku Bunga dan Biaya yang Transparan

Commonweath Bank memberikan layanan Kredit Tanpa Agunan dengan bunga dan biaya yang trasparan.

Bunga KTA online TymeDigital ditentukan berdasar jangka waktu pinjaman yang diambil.

  • Untuk pinjaman jangka waktu selama 12 bulan. Debitur akan dikenakan bunga sebesar 1,67% flat per bulan atau setara dengan 3,44% efektif per bulan.
  • Sedangkan untuk jangka waktu 18 bulan, bunganya 1,99% flat per bulan atau 3,46% efektif per bulan.
  • Denda keterlambatan akan dikenakan sebesar 6% dari jumlah angsuran bulanan.
  • Sedangkan biaya penalti pelunasan dipercepat ditetapkan sebesar 5% dari sisa pinjaman pokok.
Proses Mudah dengan Keputusan Seketika

Keunggulan lain dari KTA TymeDigital Commonwealth yang tidak mudah kita temukan pada produk lain ialah proses pengajuan mudah.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan TymeDigital dilakukan secara online tanpa dokumen apapun. Bahkan proses keputusan bisa dilakukan seketika dalam hitungan menit.

Sebagai informasi tambahan, Commonwealth Bank berhasil mencatatkan KTA Tymedigital di Museum Rekor Indonesia (MURI). Sebagai Kredit Tanpa Agunan pertama yang diajukan melalui sistem digital dan dengan keputusan seketika.

#4 Standard Chartered KTA Online

kredit tanpa agunan standard chartered
KTA Standard Chartered: sc.com/id/

Standard Chartered Bank menawarkan Kredit Tanpa Agunan online dengan limit hingga Rp 300 juta.

Fasilitas KTA terbaik dari StanChard ini sangat cocok bagi seorang karyawan, wiraswasta, maupun profesional yang membutuhkan pinjaman tanpa jaminan online.

Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered adalah pilihan pinjaman online angsuran bulanan terbaik karena ditawarkan dengan tenor 1-5 tahun.

KTA Standard Chartered Online layak Anda jadikan pertimbangan sebagai produk pinjaman terbaik dengan beragam keunggulan.

Berikut beberapa keunggulan KTA StanChard yang layak Anda pertimbangkan.

  • Suku bunga ringan mulai 0,65% per bulan.
  • Plafon pinjaman besar hingga Rp 300 juta.
  • Jangka waktu panjang mulai 1 tahun hingga 5 tahun.
  • Tanpa agunan aset berharga sangat cocok bagi yang gak punya jaminan.
  • Proses pengajuan online mudah dan cepat pencairan dana bisa dilakukan 3-5 hari.
  • Metode pembayaran angsuran bulanan mudah melalui ATM StandChard, ATM Bersama, maupun teller.
Syarat KTA Standard Chartered Online

Disamping memberikan layanan terbaik dengan beragam keunggulan. Standard Chartered juga memberikan kemudahan bagi calon debitur.

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan (KTA) Standard Chartered Online bisa Anda lakukan setelah memenuhi beberapa ketentuan berikut.

  • WNI dengan rentang usia 21-60 tahun.
  • Berpenghasilan bersih minimum Rp 8 juta per bulan.
  • Memiliki kartu kredit utama limit minimum Rp 12 juta dengan masa keanggotaan paling rendah 1 tahun.
  • Berdomisili di area layanan KTA Standard Chartered yakni wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Surabaya.

Selain memenuhi kriteria utama di atas, calon debitur juga membutuhkan beberapa dokumen persyaratan pengajuan KTA Standard Chartered.

Berikut syarat dokumen yang harus Anda persiapkan agar proses pinjaman di Bank Standard Chartered berjalan lancar.

  • Kartu Tanda Penduduk.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk pengajuan Rp 50 juta ke atas.
  • Copy Kartu Kredit sesuai dengan kriteria yang berlaku.
  • Copy Sampul Buku Tabungan.

Bagi kalangan wiraswasta dan profesional, Fotocopy SIUP dan perizinan atau akta pendirian perusahaan juga dibutuhkan.

Berapa Bunga KTA Standard Chartered?

Sebagai perbankan swasta terkemuka, Standard Chartered sangat transparan dalam hal bunga dan biaya.

Terbukti StandChard mencantumkan secara detail besaran suku bunga serta biaya dalam informasi layanan Kredit Tanpa Agunan.

bunga standard chartered
Bunga KTA Standard Shartered: sc.com/id/

Rincian bunga dan biaya KTA Standard Chartered Online kurang lebih bisa Anda lihat seperti di bawah ini.
Data di atas menunjukkan suku bunga Kredit Tanpa Agunan Standard Chartered Online paling rendah dikenakan sebesar 0,65% per bulan. Sedangkan bunga tertinggi ditetapkan sebesar 1,49% per bulan.

Biar lebih mudah buat memperkirakan jumlah angsuran bulanan, Anda bisa melihat tabel simulasi angsuran pengajuan KTA Standard Chartered online.

Cara Pengajuan KTA Standard Chartered Online
  • Buka halaman https://www.sc.com/id/borrow/personal-loan/apply/step/basic-data
  • Masukkan nomor kartu kredit Anda.
  • Lengkapi data pribadi mulai nama, jenis kelamin, nomor HP, hingga tempat tanggal lahir.
  • Isi informasi penghasilan tiap bulan.
  • Pilih jumlah pinjaman yang hendak diajukan.
  • Pilih jangka waktu atau tenor pinjaman yang diinginkan.
  • Jika ada, silakan masukkan kode referal.
  • Pilih tombol “OK” dan selesaikan tahap pengajuan sesuai panduan.

#5 Keb Hana KTA

kta keb hana bank
KTA Keb Hana Bank: hanabank.co.id

Keb Hana KTA juga bisa Anda jadikan sebagai pilihan Kredit Tanpa Agunan online saat ini.

Fasilitas pinjaman tanpa jaminan Keb Hana Bank ditawarkan dengan plafon maksimal mencapai 200 juta rupiah.

Tenor KTA yang fleksibel memberikan keleluasan bagi nasabah memilih jangka waktu kredit mulai 1-5 tahun.

Istimewanya lagi, Keb Hana Bank menawarkan KTA tanpa kartu kredit sehingga tidak butuh persyaratan kartu kredit saat pengajuan.

Salah besar jika Anda mengira pinjaman KTA online tanpa kartu kredit hanya bisa dilakukan lewat fintech lending saja.

Buktinya beberapa bank termasuk Keb Hana memberikan kemudahan bagi nasabah untuk mengakses KTA tanpa kartu kredit.

Selain poin di atas, KTA Keb Hana masih memiliki segudang keunggulan. Berikut beberapa keunggulan Kredit Tanpa Agunan online dari Keb Hana Bank:

  • Diberikan tanpa biaya admin.
  • Prosedur pengajuan mudah dan cepat.
  • Angsuran tetap setiap bulan.
  • Biaya provisi murah mulai 3,5% dari KTA yang disetujui.
  • Jangka waktu fleksibel mulai 1 hingga 5 tahun.
  • Bisa diajukan oleh karyawan tetap maupun karyawan kontrak.
  • Bisa diajukan oleh wiraswasta dan profesional.
Syarat Ketentuan KTA Keb Hana Online
  • WNI dan WNA dengan batas usia antara 21-60 tahun.
  • Berstatus sebagai karyawan, wiraswasta, maupun profesional.
  • Berpenghasilan minimum Rp 3,5 juta per bulan.
  • Masa kerja karyawan tetap minimum 1 tahun.
  • Masa kerja karyawan kontrak minimum 2 tahun.
  • Bagi wiraswasta usaha minimum sudah berjalan selama 2 tahun.
  • Mengisi formulir pengajuan secara lengkap.
  • Menyertakan Fotocopy KTP (WNI) atau Paspor dan KITAS/ KITAP bagi WNA.
  • Fotocopy Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) untuk pengajuan pinjaman di atas 50 juta rupiah.
  • Melampirkan bukti penghasilan bisa berupa slip gaji terakhir, atau rekening koran 3 bulan terakhir.
  • Bagi pemegang kartu kredit bukti penghasilan bisa digantikan pula dengan fotocopy kartu kredit halaman depan.
Berapa Bunga Keb Hana KTA?

Bunga Kredit Tanpa Agunan online Keb Hana Bank dibedakan berdasar besar kecilnya pinjaman yang disetujui.

Sebagai informasi dasar Anda bisa melihat tingkatan bunga KTA online Keb Hana di bawah ini:

  • Jumlah pinjaman kurang dari Rp 75 juta bunganya 1,49% flat per bulan.
  • Untuk pinjaman Rp 75 juta ke atas bunganya 1,29% flat per bulan.
  • Pinjaman Rp 125 juta ke atas bunganya 0,95% flat per bulan.

Dari tingkatan suku bunga di atas. Bisa kita ketahui jika bunga KTA online Keb Hana Bank terendah adalah 0,95% flat per bulan.

Pengajuan KTA Keb Hana Secara Online
  • Kunjungi http://www.hanabank.co.id/.
  • Pilih menu consumer dan cari produk pinjaman.
  • Pilih Kredit Tanpa Agunan lalu pilih tombol “ajukan sekarang”.
  • Lengkapi informasi pribadi mulai dari nama sesuai identitas, Pendidikan, Status Pernikahan, hingga Status Kepemilikan Tempat Tinggal dan Jumlah Tanggungan.
  • Isi formulir informasi pekerjaan mulai nama perusahaan tempat bekerja, status karyawan, masa kerja, hingga gaji atau pendapatan per bulan.
  • Isikan alamat sesuai identitas dan alamat domisili secara lengkap.
  • Lengkapi informasi kepemilikan akun bank jika Anda ingin mencairkan dana pinjaman ke akun bank selain Keb Hana.
  • Lengkapi kontak darurat berupa nama dan nomor telepon yang valid.
  • Pilih Kredit Tanpa Agunan sebagai produk yang akan diajukan kemudian tentukan jumlah pinjaman yang hendak diajukan.
  • Tentukan jangka waktu pinjaman 1-5 tahun dan isi jumlah pinjaman yang dapat diterima.

Sampai disini pengisian formulir Kredit Tanpa Agunan atau KTA online Keb Hana Bank sudah lengkap.

Sebelum menyerahkan aplikasi tersebut silakan download dan tandatangani persyaratan serta ketentuan umum pinjaman Keb Hana Bank.

Jika Anda sudah membaca dan menyetujui syarat ketentuan tersebut, silakan tanda tangani dan pilih tombol “Ajukan”.

#6 Pinjaman Tenang BRI Agro

pinjaman tanpa agunan bri
Pinang BRI Agro: getpinang.com

Pinjaman Tenang adalah fasilitas Kredit Multiguna yang ditawarkan oleh anak usaha BRI yakni BRI Agro secara online.

Pinjaman Tenang bisa dibilang sebagai Kredit Tanpa Agunan atau KTA Online karena tidak perlu persyaratan jaminan untuk mengajukannya.

Pinjaman online yang satu ini diluncurkan untuk memudahkan nasabah memperoleh Kredit Tanpa Agunan secara cepat dan mudah.

Gempuran fintech pinjaman online disinyalir menjadi salah satu motivasi BRI Agro meluncurkan fasilitas pinjaman sejenis.

Pengajuan pinjaman tanpa jaminan BRI online ini dapat dilakukan melalui aplikasi PINANG yang bisa Anda download lewat playstore.

Pinang adalah produk berbasis digital dari Bank BRI Agro khusus untuk pengajuan pinjaman tanpa jaminan secara online.

Namanya juga fasilitas pinjaman dari lembaga keuangan yang mapan, pastinya memiliki keunggulan dibanding pinjaman online dari fintech lending.

Beberapa keunggulan PINANG bisa Anda lihat di bawah ini:

  • Bunga pinjaman rendah yakni 1,24% per bulan.
  • Tanpa biaya admin bulanan.
  • Proses pengajuan online tanpa mendatangi Bank.
  • Plafon pinjaman cukup besar mulai Rp 500 ribu sampai dengan Rp 20 juta.
  • Jangka waktu kredit fleksibel mulai 1 bulan sampai dengan 12 bulan.
  • Proses pencairan dana cepat dalam waktu 15 menit.

PINANG layak Anda jadikan sebagai aplikasi pinjaman online priotas saat butuh dana cepat untuk menutup kebutuhan mendesak.

#7 Permata Kredit Tanpa Agunan (KTA)

permata KTA
Permata KTA: permatabank.com

Permata Bank menawarkan Kredit Tanpa Agunan online dalam dua jenis yakni KTA Payroll, dan KTA Non Payroll.

KTA Payroll ditawarkan khusus bagi nasabah yang memiliki rekening payroll aktif.

Sedangkan Permata KTA Non Payroll bisa diajukan oleh nasabah yang gak punya rekening payroll di Bank Permata.

Kedua pinjaman tunai tanpa agunan dari Bank Permata sama-sama ditawarkan dengan plafon maksimal Rp 300 juta.

Bedanya, KTA Payroll jangka waktunya bisa mencapai 60 bulan. Sedangkan KTA Non Payroll hanya bisa diajukan dengan tenor maksimal 36 bulan.

Selain tenor pinjaman, kedua Kredit Tanpa Agunan tersebut juga masih memiliki beberapa perbedaan.

Persyaratan KTA Payroll
  • WNI dengan usia 21-60 tahun.
  • Berpenghasilan minimum 3 juta rupiah per bulan.
  • Khusus karyawan Astra minimum penghasilan 2 juta rupiah per bulan.
  • Punya rekening payroll aktif.
  • Menyertakan aplikasi lengkap, Fotokopi Kartu Tanda Penduduk, dan NPWP untuk pinjaman Rp 50 juta ke atas.
Persyaratan KTA Non Payroll
  • WNI dengan usia 21-60 tahun.
  • Berpenghasilan minimum 3 juta rupiah per bulan.
  • Khusus karyawan Astra minimum penghasilan 2 juta rupiah per bulan.
  • Berstatus sebagai nasabah Valued, Affluent, dan Reguler.
  • Menyertakan aplikasi lengkap, Copy KTP, Copy NPWP untuk pinjaman Rp 50 juta ke atas.
  • Fotocopy Kartu Kredit khusus bagi nasabah reguler.

Permata KTA Online merupakan fasilitas yang bisa dimanfaatkan nasabah untuk mengajukan Kredit Tanpa Agunan Permata tanpa mendatangi kantor cabang.

Cara Pengajuan Permata KTA Online

Pengajuan Kredit Tanpa Agunan Permata Online bisa dilakukan secara mudah dengan langkah-langkah berikut:

  • Permata, silakan akses https://www.permatabank.com/KTAOnline-eForm/#.XbrqOlX7S2w.
  • Lengkapi formulir pengajuan mulai dari nama lengkap, jenis kelamin, NIK, Nomor
  • NPWP, hingga alamat dan tempat tanggal lahir.
  • Masukkan nomor HP, alamat email, dan pilih status kepemilikan kartu kredit.
  • Lengkapi informasi pekerjaan mulai dari status pekerjaan, dan rata-rata penghasilan tiap bulan.
  • Masukkan jumlah pinjaman yang akan diajukan kemudian pilih tenor pinjaman mulai 6 – 60 bulan.
  • Pilih tujuan pengajuan pinjaman lalu baca dan setujui syarat ketentuan pengajuan KTA Permata.
  • Terakhir silakan pilih tombol “Submit” untuk menyerahkan aplikasi KTA online yang Anda ajukan.

Selanjutnya biarlah pihak Permata Bank yang bekerja melakukan verifikasi dan keputusan pemberian kredit.

Anda tinggal menunggu keputusan dan mengikuti prosedur apa saja sesuai dengan panduan yang diminta oleh pihak bank.

Biar proses verifikasi dan persetujuan berjalan lancar, pastikan nomor HP Anda dalam keadaan aktif (stanby).

#8 Flexi Cash Jenius Bank BTPN

flexi cash jenius
Flexi Cash Jenius: jenius.com

Flexi Cash adalah fasilitas dana siaga yang ditawarkan Bank BTPN melalui aplikasi digital banking Jenius.

Sebagai bank yang sepenuhnya menjalankan sistem digital, Jenius memang belum tertandingi untuk saat ini.

Pinjaman Flexi Cash boleh dibilang sebagai Kredit Tanpa Agunan online terbaik yang bisa dicairkan kapan saja dan dimana saja.

Sebagai salah satu fitur digital banking, Flexi Cash pastinya hanya ditawarkan buat nasabah yang sudah memiliki akun Jenius.

Pengguna Jenius dapat mengaktifkan Flexi Cash dan tidak harus segera menarik dana tersebut.

Namanya juga dana siaga, pinjaman tanpa jaminan ini disiapkan sebagai cadangan jika Anda membutuhkan dana talangan dalam kondisi darurat.

Cara aktivasi Flexi Cash Jenius tidak begitu ribet, Anda tinggal login ke Aplikasi dan memilih menu Flexi Cash. Setelah itu pilih tombol “Saya Mau Ajukan Flexi Cash” lalu pilih OK.

Selanjutnya Anda bakal diminta mengisi formulir untuk melengkapi informasi data diri, alamat tempat tinggal, hingga kontak darurat.

Setelah semua formulir terisi lengkap, permintaan aktivasi cukup dengan menekan menu “Lanjutkan” dan tunggu verifikasi dan persetujuan. Persetujuan Flexi Cash biasanya membutuhkan waktu 1-5 hari kerja.

Jika aktivasi disetujui Anda bisa menarik Flexi Cash sewaktu-waktu kapanpun butuh dana talangan hingga Rp 50 juta.

Kendati bisa ditarik sewaktu-waktu masa aktif Flexi Cash hanya diberikan selama 30 hari.

Bunga pinjaman Flexi Cash Jenius jauh lebih rendah dibanding fasilitas Kredit Tanpa Agunan online dari P2P Lending.

Melalui situs resmi, Jenius menginformasikan bahwa bunga Flexi Cash besarnya sekitar 1,75% sampai dengan 2,25%.

#9 KTA Kilat – Pinjaman Tunai Online

kredit tanpa agunan terbaik kta kilat online
KTA Kilat: play.google.com

KTA Kilat adalah Kredit Tanpa Agunan yang diselenggarakan oleh PT Pendanaan Teknologi Nusa. Perusahaan P2P Lending yang satu ini termasuk fintech terkemuka karena telah mengantongi izin penuh dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Gak berlebihan jika banyak pelanggan menganggap KTA kilat sebagai aplikasi pinjaman online terbaik saat ini.

Cukup dengan syarat KTP saja, Anda bisa mengajukan pinjaman lewat aplikasi KTA Kilat dengan plafon mulai 1-8 juta rupiah.

Selain memberikan kesempatan pengguna untuk mendapatkan Kredit Tanpa Agunan selama 30 hari. KTA kilat juga memiliki fitur pinjaman cicilan dengan metode pembayaran 3-4 kali.

Asal tahu saja, proses pengajuan pinjaman KTA Kilat hanya butuh waktu sekitar 15 menit. Sedangkan proses verifikasi dan persetujuan biasanya membutuhkan waktu 2-48 jam.

Beberapa keunggulan pinjaman kilat yang satu ini diantaranya diberikan tanpa jaminan. Metode pengajuan sepenuhnya lewat aplikasi online, dan keamanan privasi yang terjamin.

Menariknya lagi, KTA Kilat memiliki program potongan biaya hingga 30% untuk pinjaman berikutnya.

Bagi Anda yang masih ragu dengan bunga KTA Kilat, yuk coba kita hitung berapa biaya pinjaman selama 30 hari.

Untuk jumlah pinjaman yang diterima Rp 500,000 peminjam harus mengembalikan sebesar Rp 620,000. Itu artinya terdapat selisih Rp 120,000 atau sekitar 0,8% per hari sebagai biayanya.

Jika peminjam menerima dana Rp 2,900,000 maka kewajiban pengembalian yang harus dibayarkan sebesar Rp 3,343,700. Terdapat selisih sekitar Rp 443,700 atau 0,51% per hari sebagai biaya.

#10 Digilent – Pinjam Uang KTA Cepat Cair

digilent kredit tanpa agunan online terbaik
Aplikasi Digilent: play.google.com

Digilent adalah pinjaman uang online KTA cepat cair dengan pilihan limit Rp 500,000 dan Rp 1,000,000. Jangka waktu atau durasi peminjaman KTA cepat cari yang satu ini diberikan dengan pilihan selama 10 hari dan 15 hari.

Memang sih kalau dinilai dari jangka waktunya relatif sangat pendek. Tapi kalau dinilai dari biayanya, pinjaman Digilent tergolong rendah.

Jika Anda pinjam Rp 500 ribu selama 10 hari, biaya layanannya Cuma Rp 38,000. Sedangkan untuk biaya layanan 15 hari jumlahnya Rp 57,000.

Beda halnya jika Anda pinjam uang 1 juta rupiah dengan durasi 10 hari, maka akan dikenakan biayar sebesar Rp 76,000. Sedangkan untuk pinjaman 1 juta rupiah selama 15 hari biayanya sebesar Rp 114,000.

Itung-itungan di atas untuk simulasi pinjaman produktif ya. Selain pinjaman produktif jangka waktu yang bisa dipilih Cuma 7 dan 14 hari saja.

Persyaratan memperoleh KTA cepat cair lewat aplikasi Digilent diantaranya merupakan WNI pemilik KTP, dan berusia 21 sampai dengan 50 tahun.

Selain itu persyaratan lainnya ialah calon peminjam memiliki pekerjaan dengan penghasilan bulanan atau pemilik usaha yang sudah masuk kemitraan.

Gak jauh beda dengan aplikasi pinjaman online lainnya, mengajukan Kredit Tanpa Agunan lewat aplikasi Digilent bisa dilakukan dengan langkah berikut:

  • Download dan install aplikasi Digilent lewat playstore.
  • Registrasi dan isi formulir dalam aplikasi tersebut.
  • Ajukan pinjaman dengan memilih jenis, jumlah, dan durasi kredit sesuai kebutuhan.
  • Tunggu proses verifikasi dari pihak Digilent.
  • Kebutuhan pinjaman Anda akan di informasikan kepada pemberi pinjaman.
  • Pinjaman bisa dicairkan setelah pendana menyetujui untuk mendanai pinjaman Anda.

Sebagaimana prosedur pinjam meminjam di atas, Selain memanfaatkan aplikasi sebagai alternatif memperoleh pinjaman KTA Online.

Digilent juga bisa Anda jadikan sebagai sarana investasi dengan modal kecil.

Anda bisa mulai investasi dengan mendanai peminjam untuk jumlah pinjaman Rp 500 ribu maupun Rp 1 juta.

83%
Awesome

Kredit Tanpa Agunan Online

Kredit Tanpa Agunan Online jadi pilihan tepat saat butuh tambahan dana darurat.

  • Legality
  • Features
  • Loan Interest Rates
Anda mungkin juga suka